12 September 2024

Beasiswa Bakti BCA untuk Mahasiswa S1


Kabar gembira buat teman-teman mahasiswa aktif jenjang S1 yang sedang membutuhkan dana untuk menunjang pendidikan. BCA, salah satu bank ternama di Indonesia, menyediakan program beasiswa yang dinamai Beasiswa Bakti BCA khusus buat kalian. Ada 3 kategori beasiswa, yaitu Bantuan Finansial, Prestasi Akedemis, dan Prestasi Non Akademis. Kalau kalian tertarik, baca artikel ini sampai selesai.


Apabila kalian lolos seleksi beasiswa ini, maka kalian akan mendapatkan bantuan biaya UKT, uang saku bulanan, dan kalian juga akan mengikuti Bakti Champions Program yang pasti akan sangat berguna untuk menunjang masa depan kalian saat memasuki dunia kerja.

Persyaratan Umum:
  • Mahasiswa S1 semester 3
  • Kuliah aktif di Perguruan Tinggi Negeri
  • Usia maksimal 22 tahun dan belum menikah
  • Tidak sedang menerima beasiswa lain
  • Tidak bekerja tetap dan tidak berada dalam status ikatan dinas dari lembaga/instansi/yayasan lain


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar pelajari syarat dan ketentuan lebih lanjut di website resmi BCA (link ada di bawah). Pahami semua syarat dan ketentuan beasiswa ini dan siapkan dokumen yang dibutuhkan. Setelah semua siap, silakan mendaftar secara online (klik di sini). Pendaftaran dan seleksi tidak memungut biaya apapun alias gratis. Apabila ada pertanyaan terkait beasiswa ini, silakan langsung menghubungi akun resmi BCA (klik di sini).
Informasi lengkap dan link pendaftaran bisa diakses di website resmi BCA.

Batas Akhir Pendaftaran: 31 Oktober 2024

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.

Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Beasiswa Kuliah Gratis S2 di 8 Kampus Favorit Dalam Negeri

Punya keinginan kuat untuk melanjutkan studi ke jenjang S2 namun terkendala keterbatasan dana? Jangan putus harapan karena ada program beas...

ARSIP ARTIKEL