08 Juli 2024

Beasiswa Mahaghora 2024: Kuliah Gratis bagi Calon Mahasiswa S1/D4


Keterbatasan finansial merupakan salah satu kendala bagi banyak orang untuk melanjutkan kuliah, hal ini sangat disadari oleh Mahaghora Grup, sehingga perusahaan ini menyediakan program beasiswa bagi yang sangat membutuhkan. Nama beasiswa ini adalah Beasiswa Mahaghora.


Beasiswa Mahaghora ditujukan khusus bagi mereka yang terkendala biaya untuk melanjutkan studi ke jenjang S1 atau D4 semua jurusan sesuai minat masing-masing. Beasiswa ini menanggung biaya kuliah (pendaftaran dan uang kuliah) tetapi tidak mencakup biaya buku, praktikum, seminar, dan sebagainya. Selain biaya kuliah sampai lulus, para penerima beasiswa juga akan diberikan soft skill dan pengembangan diri sehingga setelah lulus, mereka tidak saja memiliki kompetensi akademis, namun juga karakter kuat untuk menghadapi kompetisi dunia kerja atau usaha. Tidak ada ikatan dinas apa pun bagi penerima beasiswa, mereka bebas berkarir di mana saja setelah lulus kelak.

Ketentuan Umum:
  • Khusus untuk pelajar SMA/SMK/sederajat kelas 12 (akan lulus tahun 2025) atau yang telah lulus tahun 2023 dan 2024
  • Khusus bagi yang hendak kuliah di perguruan tinggi (PTN/PTS) di Surabaya terakreditasi A sesuai minatnya
  • Pelamar boleh berasal dari seluruh Indonesia
  • Memiliki prestasi akademis yang bagus dan aktif berorganisasi/sosial
  • Tidak sedang menerima beasiswa lain (termasuk KIP Kuliah)



Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar, kalian wajib membaca dan memahami buku panduan beasiswa (unduh di sini). Hanya yang memenuhi semua persyaratan yang bisa mendaftar beasiswa ini Pendaftaran dilakukan secara online (klik di sini), buat akun terlebih dahulu bagi yang belum punya. Semua pertanyaan terkait beasiswa ini dapat ditanyakan melalui Whatsapp ke 0812-8881-1546.
Informasi ini bersumber dari website resmi Beasiswa Mahaghora.

Pendaftaran Ditutup: 26 Juli 2024

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.

Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Beasiswa Kuliah Gratis S2 di 8 Kampus Favorit Dalam Negeri

Punya keinginan kuat untuk melanjutkan studi ke jenjang S2 namun terkendala keterbatasan dana? Jangan putus harapan karena ada program beas...

ARSIP ARTIKEL