26 Juni 2024

GrabScholar: Beasiswa untuk Pelajar SD, SMP, SMA dan Mahasiswa Baru


Setelah diterima di sekloah atau perguruan tinggi, tidak sedikit di antara teman-teman yang menghadapi masalah selanjutnya yaitu menyediakan dana untuk membayar biaya pendidikan. Namun kalian tidak perlu terlalu galau karena telah dibuka pendaftaran GrabScholar yang merupakan program beasiswa dari Grab yang bekerjasama dengan benihbaik.com khusus untuk kalian pelajar SD/MI, SMP/MTs/, SMA/SMK/MA dan mahasiswa baru yang sudah diterima di perguruan tinggi atau yang sedang menjalani perkuliahan semester 1.


Beasiswa yang diberikan berupa bantuan biaya pendidikan dan bantuan biaya hidup yang besarnya sudah ditentukan, Selain itu kalian juga berpeluang untuk magang di Grab Tidak ada batasan perguruan tinggi, semua mahasiswa baru di PTN/PTS di Indonesia bisa mendaftar, namun peluang lebih besar bagi kalian yang sudah diterima di UI, ITB, IPB, Unsri dan Undip.

Persyaratan Umum:
  • Terbuka untuk mitra Grab, anggota keluarga mitra Grab dan masyarakat umum
  • Pelajar SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK/MA
  • Mahasiswa baru yang sudah diterima di program S1 untuk tahun ajaran 2024/2025
  • Nilai rata-rata rapor minimal 8,5
  • Tidak menerima beasiswa lain


Prosedur Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengisi formulir dan mengunggah dokumennya, untuk palajar SD, SMP & SMA klik di sini. dan untuk mahasiswa baru klik di sini. Apabila ada pertanyaan terkait beasiswa ini silakan langsung chat WA klik di sini.
Informasi lengkap bisa dibaca di laman resmi GrabScholar.

Batas Akhir Pendaftaran: 30 Juni 2024

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL